Arsip Blog

Kamis, 20 Oktober 2016

sengkaling dan sengkaling kuliner

  1. Sengkaling
haiii sobatt refreshing ayo di Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga kita sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. sobatt Taman Rekreasi Sengkaling Malang tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan berbagai macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian.Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB.




SEKUL / Sengkaling Kuliner
haiii sobat sengkaling merupakan wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling Konsep penggabungan Wisata Kuliner dengan Taman Rekreasi,
Sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur ,sengkaling parkir yang baik , mampu dengan harga yang terjangkau sobatt bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner , SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas sobattt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar